Nail Art Supplier For Nail ART Lovers
Testimonial
isi testimonial
  » Santi, 27-02-2011
http://ayobelanjabaju.com
ohiya satu lagi eke lupa, barang yg ga ssuai pesanan/barang sampai dalam keadaan ga bener langsung di ganti tanpa ribet".. kalo ol shop lain kan sbodo amat(huh). pkonya puas blanja di sini :D masukan aja, tolong websitenya supaya bisa di klik kanan coz mo pilih"barang musti buka dari awal dan itu cukup bkin pegel jari , thanks!! >_
  » Santi, 27-02-2011
http://ayobelanjabaju.com
nailshop topcherr. gw udah blanja sm nal 4x. hehe. playanan okee banget dehh, prtanyaan yg gw ga ngarti dijawab smua, diskonnya juga mantep :P cuma kalo bbm lama banget yah balesannya. -_-" thanks sist! i'm vry happy shopping at yr site. ^^
  » Sheilla, 26-02-2011
Mantabsss banget dah pelayanan NAL,,,, pas tau barang yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan,,, langsung diganti dengan barang yang kita pesan ^o^ tidak seperti OS lain yang prosedurnya sulit dan banyak sekali alasannya.... pokoknya pelayanan NAL sangat memuaskan ^.~ dah pasti aku langganan disini! thank you yah...
  » Arma Ningsih, 17-02-2011
Sis....barangnya udah nyampe... ternyata nyampenya lebih cepat dr perkiraan... :) makasi...
  » kharista, 01-02-2011
Sis, thanks ya pesenannya udah sampe! :D
  » eva juwita, 29-01-2011
NAL TOP BGT, barang oke pelayanan oke.thanks sis ratna :) gak pelit kasih info n free alias bonus hihihi
  » Gabriella Jilly, 25-01-2011
Well,, ada cerita lucu.. baru aja aku shout di shoutmix.. ada abang-abang dari titipan datang.. hahaha... jadi malu... terima kasih ya sist, barangnya sudah sampai.. memang jualan online adalah tentang membangun kepercayaan.. dan NAL mampu mebangun kepercayaan dengan customernya.. recommended seller... sukses ya NAL!!! nanti aku belanja-belanja lagi....
  » Henniwi, 16-01-2011
Thx y brngny udh sampai . .
  » Valentina, 11-01-2011
Cc,, sorry baru isi testi. barangnya udah sampe. Thx ya ^^
  » sheilla, 04-01-2011
hai sis,,, ^o^ tq yah pesenanku uda nyampe,,, pelayanannya cepat n top banget deh ^o^

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Next »»