Nail Art Supplier For Nail ART Lovers
Testimonial
isi testimonial
  » maei west, 20-03-2010
sisss....brnk na uda nyampe... hahaha... nail soaker na imut" yaa... dpt free gift na bnyk bgts.. makasihhh... lain kali ak belanja lg yaaa..
  » Putri, 10-03-2010
http://putri-kansil.blogspot.com
NAL thank u ya, paketnya udah nyampe :) Seneng deh belanja disini, prosesnya ga ribet, responnya cepat, paketnya juga 1 hari lsng nyampe, dapet bonus lagi hehe.. Makasih ya.. Aku mau belanja disini lagi ah..
  » *Ayurini*, 21-02-2010
cc, paketnya dah sampe niy.. bonusnya banyak banget! LOVE 'em all! thanks a bunch yah! ;)
  » DD, 31-01-2010
sis..barangnya udah kami trima...thanks atas free gift na yaaa ^^
  » jessica , 27-01-2010
sis.. barang sdh sampai 5 hari yg lalu dan sdh di coba..ni baru sempet isi testii uv gel sm lampuny ok bgt sdh di coba, pemakaian nya gmpg sekali hasil akhirnya shining bgt... pokoke ok bgt... fimo nya jg lucu2 jg... puas deh blanja sm sis Ratna...
  » JuLia, 25-01-2010
Sis, barangnya udah sampai semuanya.. UV lamp n Nail Dryernya jg oke smua.. tar mo pesen lg nich... hehehe.,.. thx yach sis..
  » Joceline, 15-01-2010
Sis...barangnya da sampe kemaren... I love the fimo bar... Thx ya... kapan neh ada model baru ^^
  » Ayurini, 09-01-2010
cc NAL, Fimo bar-nya dah sampe niy.. extremely cute! ;) kpan ada design baru? bunga yang agak gede dong kalo ada... wkwkwkwkw... thanks a bunch yah! ^^v
  » Vina, 24-10-2009
sis, kmrn ini lupa kbrin, barangku dah sampai^^ udah dicobain acrylicnya+kuasnya kuasnya enak dipakenya akhirnya bs juga ngebentuk akrilik pk kuas thx yaa^^
  » Stephie, 12-10-2009
Sist Nal , barangnya suda sampai ^-^ Makasi yaaaa Makasi juga bonus nya ! Lucuuuu banget :)

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 Next »»